Selamat Datang di Blog Menulis, Yuk

Salam, teman-teman...
Selamat datang di blog baru saya, namanya blog Semangat Menulis. Nama blog ini saya pilih, karena sesuai semboyan (Cieee.. semboyan) menulis saya , "Salam, semangat menulis!"
Blog ini khusus saya buat untuk menampung semua tulisan seputar menulis. Kalau blog satunya kan gado-gado, terus Pawonbangbang seputar memasak. Kalau Kurcaci Pos seputar dunia anak.

Harapan saya tidak muluk-muluk. Saya hanya ingin berbagi pengalaman menulis saya (yang hanya seuprit) kepada teman-teman. Semoga dengan kehadiran blog ini, saya bisa berbagi sesuatu yang bermanfaat bagi teman-teman. Dan tentu saja, bisa menambah teman-teman terus semangat menulis.

Salam semangat menulis, teman-teman..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selamat Datang di Blog Menulis, Yuk"

Posting Komentar